Tipe – Tipe Guru, yang mana guru favoritmu?




beberapa guru smpn 16 depok angkatan 1


Hello guys, berapa jumlah gurumu disekolah? wah pasti banyak banget kan, mungkin kamu tidak ingat semuanya, kamu hanya ingat guru-guru yang kira-kira memiliki keunikan khusus yang tidak akan terlupakan. Dengan banyaknya gurumu kamu pun dituntun harus dapat memahami tipe-tipe gurumu yang beraneka ragam. Dari mulai guru yang super baik bak malaikat ampai guru yang super killer pasti ada disekolahmu. Mau tahu tipe-tipe guru apa saja yang pasti ditemui disetiap sekolah? nah cekidot.

1.     Guru Paling Disegani alias Guru Killer

Guru killer ini bisa dibilang musuh utama anak sekolah selain tugas dan pr, bener ga guys? untuk menghadapi tipe guru yang seperti ini kamu harus lbih ekstra hati-hati guys. Kenapa? karena biasanya guru killer ini sensitive guys,, kamu salah dikit aja akan menjadi masalah besar bahkan dimarahi sampai habis-habisan dan siap-siap kamu akan kena hukuman. Eh tapi tenag guys kamu bisa baca disini tips-tips menghadapi guru killer.  

2.     Guru Pelawak

Wah kalo guru tipe pelawak ini biasanya mau pelajarannya sulit atau bahkan gampang pasti kamu bakalan betah dikelas karena lawakan dan candaannya yang menghibur, dan kamu pati akan selau bahagia bagai menonton stand up dikelas. biasanya guru tipe ini pun dinanti oleh murid-muridnya. Cuma nih guys, takutnya kamu bukan inget sama pelajarannya tapi lawakannya hehe. tapi selama guru pelawak ini bisa menyampaikan materi lewat lawakan-lawakannya pasti kamu akan lebih mudah menerima materi pelajaran.  

3.     Guru Teerlalu Sabar

Kalo menurut kamu didunia ini sudah tidak ada lagi orang yang sabar, kamu salah guys. Coba deh tengok ekolahmu, kamu pasti menemukan tipe guru yang sangat baik. Tipe guru seperti ini mau kamu bandel kaya apapun pasti dia ngga akan mrah sama kamu, maksimal paling kamu cuma ditegur aja guy. Menegurnyapun dengan bahsa yang halus, alhasil kamu merasa seperti tidak ditegur.  

4.     Guru idol

Tipe guru idol ini biasanya memiliki wajah yang ganteng atau cantik dan umurnyapun biasanya lebih muda dari guru-guru yang lain ya guys. Selain ganteng dan cantik biasanya guru ini pun paling bisa mengerti dan bisa diajak curhat sama murid-muridnya mulai soal curhat teman atau gebetan kamu.  

5.     Guru murah nilai dan pelit nilai

Ada utara ada barat ada timur ada selatan. Sama kaya tipe guru yang satu ini guys. Ada tipe guru yang baik banget ngasih niilai, bahkan saking baiknya kamu psti bingung saat kamu merasa nggak ngerti dipelajaran itu, bahkan gapernah merhatiin, dikelas numpang tidur doing tapi kamu tetap dapat nilai bagus.
Dan sebaliknya, kalo guru yang pelit banget sama nilai, kamu harus ekstra perfect dalam segala tugas ataupun yang lainnya agar nilai kamu bagus, nahkan banyak juga guru yang pleit nilai ini walaupun kita sudah usaha maksimal dalam pelajaran itu, mengerjakan segala tugas tapi tetap mendapaatkan nilai yang standar saja, dan untuk murid yang malas udah deh kelau aja.

6.     Guru Biasa-Biasa aja  

Kalo tipe guru yang satu ini mainstream banget guys. Guru tipe ini nggak killer juga nggak terlau baik, ibaratnya guru-guru ini si datar-datar aja.biasanya guru yang seperti ini sulit untuk diingat ketika nanti kamu sudah lulus karena mainstreamnya jadi sulit untuk diingat deh, bener ngga guys? 


Nah, pasti saat kamu baca ini kamu langsung teringat sama guru-guru disekolahmu kan ? kira-kira ada tipe-tipe guru apa lagi yang ada disekolahmu guys? wah pasti masih banyak yaa. Karena pada dasarnya manusia itu memiliki sifat dan watak yang berbeda-beda, maka gurupun begitu, memiliki cara mengajarnya tersendiri. Entah itu kamu suka atau tidak tapi sebagai siswa kamu harus memahami tipe-tipe gurumu ya guys. Dan gurupun akan berusaha memahami watak dan karakter murid-muridnya. 

0 Response to "Tipe – Tipe Guru, yang mana guru favoritmu? "

Post a Comment