RANGKUMAN IPS KELAS 7 BAB. 3. AKTIVITAS MANUSIA DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN

Hallo, fren! I am here! Ciaaaaaa, setelah sekian lama hiatus dari dunia perblog-an ini akhirnya saya balik lagi. Rumah yang sudah amat berdebu ini sepertinya akan saya bersihkan dari tulisan-tulisan nan alay dan rangkuman yang banyak copas itu, haha.

Buat kamu yang gasuka basa-basi langsung scroll kebawah aja yah, dibawah saya sudah sertakan link untuk aksesnya. Buat kamu yang sedang gabut, boleh laa kita lanjut, eh. Iya, jadi fren ini adalah blog yang saya buat sudah lamaaaaaa sekali, postingannya si dari 2013, tahun saat saya duduk dibangku SMP. Tapi saya juga lupa fren dulu buat apa, haha. Blog ini sudah berganti haluan berkali-kali, yang terakhir saya buat adalah seputar IPS terakhir aktif tahun 2016. Tapi ternyata berhenti ditengah jalan. Sepertinya sekarang akan saya lanjutkan, lanjutkan! hehe.

Kali ini saya akan share rangkuman kelas VII IPS BAB. 3. Aktivitas Manusia dalam Memenuhi Kebutuhan. Made by me, saya rangkum dari berbagai sumber, baik buku maupun internet. Dibuat dengan sepenuh hati, tapi ada unsur tahu bulatnya juga sih, XD. Designnya sih aku no, karena buatnya agak kejar-kejaran fren, mau direvisi tahun depan aja kayanya, wkwk

Tanpa berlama-lama, 

And here's the link!


Mohon maaf jika masih banyak kurangnya, semoga bermanfat!

Oke fren, semoga membantu, jangan lupa share jika bermanfaat. 

See you,

:))

0 Response to "RANGKUMAN IPS KELAS 7 BAB. 3. AKTIVITAS MANUSIA DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN "

Post a Comment